Herdi Julianto
 
Pengenalan
Fb and Twitter
Daftar Blog Lainnya
Read Harry Potter
Your Data
Kategori
My Feedjit
Blog View
Alexa Rank

The Memory Loss

The Memory Loss
 
 
            Ada seorang pemuda  yang bernama  hiroshi (samaran) umurnya 18 tahun, sifatnya pemalu, dingn terhadap orang, jarang bergaul dengan anak seumurnya karena kebiasaannya dari kacil selalu di suruh diam di rumah oleh ibu nya. Entah itu karena sayang atau hal apapun, sehingga pergaulannya tergolong rendah.
            Nah setelah lulus dari bangku SMA ia pun berencana untuk melanjutkan study belajarnya kesebuah universitas yang diinginkannya dan bermaksud mengambil jurusan Keperawatan karena hatinya yang suka menolong dan rendah hati ia memutuskan untuk masuk pada jurusan tersebut. But....dalam pikirannya ia tidak ingin merepotkan orang tua dan adik adiknya lebih dari ini, maklum dia tahu bahwa klau mau masuk kesebuah universitas dengan jurusan keperawatan ia harus mengeluarkan uang yang cukup besar sekitar 150 jt. Yahhhh... ia pun mengurungkan keinginannnya untuk masuk dan menjadi perawat seperti temannya yang sekarang ini. Walaupun begitu ia rela masuk kesebuah universitas yang lumayan bagus juga di daerah “Kanto” ia masuk jurusan yang dimana berhubungan dengan informatika.
            Asal kalian tahu sebelum lulus Sma ia sebenarnya mengalami apa itu yang di sebut amnesia, hal ini terjadi setelah diadakannya UN di SMA  ea ia mengalami sebuah kecelakaan yang menyebabkan amnesia. Orang tua nya pun ragu dengan tindakan nya untuk melajutkan kuliah. Karena pengetahuannya yang pernah di dapat mungkin telah hilang sebagian sehingga mungkin akan mengalami kesulitan dalam pelajaran yang akan diberiakan disana. Namun mereka percaya pada anaknya itu.
 
            Nah........hari pertama kuliah pun dimulai. Ia belum mendapatkan teman dan hanya sendiri kemanapun ia pergi. Sebenarnya dalam hatinya itu sangat sedih tapi berbuat sabar saja dalam hatinya. Sejak SMA ia tak pernah punya teman dekat, walau sebenarnya waktu dia Sma dia tergolong anak laki laki yang pintar bahkan mendapatkan juara terus tapi juaranya bukan 1 ea hanya peringkat 3 saja .....habis Didunia ini yang dikaruniai kepintaran pastilah wanita. Cowok yang pintar hanya karena keberuntungan belaka.......
            Hari kedu ia jalani lagi dengan serius, nah suatu ketika pada saat akan masuk keruangan lab fisika ia di dekati oleh anak muda yakni Thinokawa(samaran JEPANG). Mulai deh acara bincang – bincang seorang laki – laki. Hehehe....
Akhirnya ia punya teman juga.....eeehhh lupa setelah kejadian itu Thinokawa malah pindah ke universitas lain malang sekali dia ini di tinggal teman pertamanya. Tapi ia sabar kok....
Hari ketujuh ia jalani lagi dengan semangat nah itu lah dimana ia bertemu dengan seorang Cewek tapi bukan kaya cewek dibilang cowok tapi bukan cowok. Trus apa ya......yang anggap aja cwek. Namanya Rin kazami (samaran) usianya lebih muda dari dia...yakni 17 tahun. Kejadinnya ketika harus ada peraturan bahwa yang masuk lab harus punya jas lab juga dan pabila mau memesan tinggal daftar. Pada saat itu yang mendata adalahn Rin. Hah di saat itulah kami pun mulai berkenalan....
gimana rasanya perkenalan pertama sungguh memuakkan, basa – basi panjang yang nggak jelas pasti terjadi (pikir dia).
            Rin        : Hi...Nama lo siapa ?
            (dalam hati) ”gila gaya bicara ea kasar bgt. Itu yang dibilang gaya bahasa AGATA”
            Hiroshi  : oh...saya, saya hiroshi.ada apa ?(gemetar + malu + grogi)”
            Rin                   : minta tanda tangannya buat jass lab ea.
            Hiroshi : (Grogi pegang bolpoint hingga tanda tangannya jadi jelek ) ohhh...ia.
                         Ini kertasnyua.
 
            Fuihhhhhhhhh......fuih.....(menghembuskan nafas lega)
            Eh...tiba – tiba ada yang baru datang, laki – laki sedikit ada brewok ea dan menakutkan duduk disamping ea.Namanya Bintama(blom berkenalan)
            (eaaahhhhhhh....siapa lagi makhluk aneh di kelasku ini.)
            Blom juga berkenalan dengannya. Begitulah hiroshi blom bisa belajar bagaimana cara bersosialisasi Cuma bisa ea mengkritik dalam hati.
            Hari berikutnya ia bertemu dengan seorang laki – laki lagi Namanya Ichi kurosama atau di sebut Kuro.(entah mengapa nama ea harus kuro tak tahu sejarahnya sihhhhh........hehehe).Kuro ini pecinta telur makannya pasti telur ....setiap menu juga sampai minuman juga ada telurnya. Sungguh aneh ea.....
            Awalnya adalah di kelas pemograman....hiroshi bego dalm pelajaran ini nah secara kebetulan dia terbantu oleh kuro. Perkenalan pun mulai besemi......hahahah.....”
           
            Gimana ea ceritanya :
            Hello ! nama kamu siapa (sambil jabat tangan)---àKuro
            Eeehhhhh.....(dalam hati dia bilang : apa lagi ini kenapa gak langsung aja) hhhhhhhmmmmmmm saya Hiroshi, kamu ? -----àhiroshi
            I’m kuro (pikir ea hiroshi) tapi dia bilang. Saya “kuro” ---àKuro
            Begitu ceritanya.
Minggu – minggu berikutnya,............Dia berniat pulang ke house ea yang ada di perumahan kumuh maklum ingit ngirit. Tapi seketika di dalam Bis(biar gaya) ia kaget melihat dua orang yang di baru kenalnya naik bis yang sama. Dan dengan orang yang sama pula lagi. Pastinya kalian tahu kan certa selanjutnya......menurutmu gimana...
1.       Apakah ia langsung menyapa ...?
2.       Ataukah malah diam dan ingin di sapa duluan ?
 
Eahhhh ...boleh di bilang yang kedua jawabannya. Mengapa demikian baca aja statement yang awal di atas. Dia itu pada dasar ea pemalu (kaya perempuan saja).
            Rin                   : eh...hiroshi, kebetulan naik bis yang sama.
            Hiroshi  : (dalam hati)ngomong apaan dia.
                                     Ia...kebetulan sekali ea.(matanya kepinggir gak menatap langsung)
Rin                   : emang rumah lo dimana ? kalu gw di daerah Shinigami. Kamu neg-kost.
Hiroshi  : (jengkel dalam hati) fuih...gaya bahasanya gitu lagi.
                        Oh aku kost di daerah nikisawa.(akhirnya di jawab juga)
Rin                   : Wah dekat dong.
Hiroshi  : (dalam hati) emang kenapa klo dekat.
 
Dan orang kedua pun mulai bicara.
Kuro                  : Wah klo gitu hiroshi juga dekat dengan gw. Gw nge-kost di daerah sintetsu dekat juga dengan Rin. Bisa – bisa kita bareng terus pulang.
 
Mereka pun berbincang – bincang......
 
Hari berikutnya perkembangan ea mulai terasa. Ia mulai berangkat bareng dan
duduk bersampingan dengan dua teman baru ea itu.....
                        bersambung dulu.......
                   ada panggilan alam.....  
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 11 Februari 11 - 18:31 WIB
Dalam Kategori : CERITA SAJA
Dibaca sebanyak : 994 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback