Herdi Julianto
 
Pengenalan
Fb and Twitter
Daftar Blog Lainnya
Read Harry Potter
Your Data
Kategori
My Feedjit
Blog View
Alexa Rank

The legend sword

The legends swords
 
The legend swords  adalah cerita hayalan saya yang baru. Perkenalkan saya Herdi Julianto anak Indonesian Computer University, kegemaran sih bwt sebuah cerita yang sekilas masuk ke dalam pikiran. Setelah saya shalat jumat (tanggal asli posting ini cerita), kepikir lambang di sebuah kaligrafi yang mirip pedang dan Cristal. Saya kepikiran bikin cerita khayalan dalam bentuk Anime.
                Di ceritakan ada suami istri yang memiliki kekuatan  ajaib ketika jaman Karamushi (Karamushi adalah jaman dimana keajaiban selalu terjadi pada orang yang memiliki kekuatan dengan kebaikan) sang suami mampu membuat berbagai pedang dan senjata dengan berbagai macam bentuk dan kegunaan dan sang istri seorang perempuan Magician mampu mengubah benda menjadi seperti senjata yang tak terkalahkan hanya dengan menggunakan Cristal Kaugogami.
                Pada suatu saat mereka berdua di incar oleh seorang Raja yang jahat, dan akhirnya tertangkap. Dan di suruh membuat berbagai pedang pembunuh yang tiada tandingannya. Mereka pun melaksakan semua perintahnya yakni membuat sebuah pedang pertama yakni Kuraiha Sword. Pedang berwarna hitam pekat melambangkan kejahatan memiliki Cristal Kurai(cristal yang paling kuat) dari istrinya.
                Namun karena mereka tak mau terjadi suatu pembunuhan dan terjadi kekacauan di jaman itu dia secara berdiam diam membuat berbagai pedang ksatria yang dia gabungkan juga dengan berbagai Cristal milik istrinya.
                Tapi tak semudah yang ia pikirkan Sanaga pegawai dari mereka berdua membocorkan semuanya kepada sang raja . dan akibat dari itu istrinya di bawa dan di suruh membuat Cristal ajaib yang lainnya untuk dia gabungkan dengan pedang Kuraiha. Tapi istrinya menolak, dan ia pun di bunuh...menurut legenda “apabila keturunan Karaishi meninggal maka akan terbentuklah rasi bintang yang membentuk di langit dan rasi bintang itu akan jatuh di kemudian hari sekitar seribu tahun lagi.”
                Demi keinginan istrinya yang tak ingin ada pertumpahan darah di negerinya itu akibat pedang yang di buatnya. Ia pun membuang semua pedang dan berbagai senjata yang di buat ea dengan menggunakan segel Shingetju, segel penyimpan tenaga senjata yang dibuatnya. Berpencarlah bergai senjata ea dan tersimpan di belahan negeri dan hanya orang dipilih oleh senjata itulah yang dapat menemukannya. Namun kelemahan dari argumen itu adalah jika sang pemilik mati maka segel itu akan berpindah kedalam diri orang yang telah berhasil merebut  sejata itu.
`               Demikianlah deskripsi rencana cerita yang saya buat. Apa bila kalian punya saran dapat mengirimnya Ke E-Mail saya di Dietter26.co@gmail.com
atau di blog saya klik saja di sini
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 11 Februari 11 - 17:32 WIB
Dalam Kategori : ACARA ISENG
Dibaca sebanyak : 1211 Kali
Rating : 2 Bagus, 0 Jelek
Herdi JuliantoHerdi Julianto · ok dah...... Hebat  Tepuk Tangan 
Diposting pada : Jumat, 11 Februari 11 - 18:16 WIB
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback